Senangnya Bisa Membagi Ilmu

Ada pendapat apa sich keuntungan yang didapat dengan menulis di blog. Khan harus meluangkan waktu untuk mencari referensinya, dibuat tulisan dan menguploadnya ke blok. Bukannya buang2 waktu mending untuk yang lain. Engga memungut biaya lagi. Jadi untungnya dimana ?

Menurutkan kalau sudah melakukan dengan senang hati, ngeblog itu bukan beban.  Ada orang yang senang membagi ilmunya dan itu tidak akan menjadi beban bagi pembuatnya. Happy aza. Terlalu berlebihan kalau mengambil contoh diri sendiri. Tapi engga tahu siapa yang bisa diambil contoh. Cari yang gampang aza🙂.

Saya sedang belajar menulis dan suka membaca. Masalahnya saya juga gampang lupa so bagaimana saya menghadapi masalah ini ? Yach saya tulis lagi untuk lebih mudah mengingat. Kalau sudah ditulis biasanya lebih lama ingatnya. Saya senang dengan kimia lingkungan, maka tulisan saya lebih banyak ke sana. Bukan berarti hanya itu tulisan saya, pengalaman juga saya tulis. Pengalaman itu ilmu juga loh. Terkadang bila saya ingin menulis suatu topik saya harus meluangkan waktu  searching dulu di internet atau baca buku. Itu juga bukan beban bagi saya, senang2 aza melakukannya🙂. Dibuat tulisannya terus di upload di blog.

Ada yang komentar diblog saya, dengan senang hati saya mereplynya. Kalau ada yang bertanya, coba dijawab. Sedangkan kalau saya engga tahu jawabannya maka saya bertanya ke teman2. Itu juga nambah ilmu buat saya khan🙂. Kemaren ada yang email ke saya, dan segera dibalas. Akhirnya bisa timbul diskusi yang dapat menambah ilmu khan ? berbagi ilmu ke orang lain itu tidak mengurangi ilmu kita malah menambah. Percaya dech🙂

Jangan lupa kalau bikin tulisan, referensinya dimasukan juga, Ada hak cipta disini.

Tinggalkan Balasan

